+ -

Pages

Gangguan Konsentrasi Anak

Jika anak mengalami gangguan konsentrasi maka akan berdampak buruk terhadap prestasinya di sekolah. Gangguan konsentrasi anak akan menyebabkan keterlambatan dalam hal membaca, menulis dan berhitung. Keterlambatan tersebut juga berdampak dalam kemampuannya berbahasa seperti mendengar dan membaca.

Mengingat masa kanak-kanak merupakan masa pembelajaran maka gangguan konsentrasi harus secepatnya diatasi agar pendidikan anak kedepannya akan menjadi lebih baik.
5 Blogger Jambi: Gangguan Konsentrasi Anak Jika anak mengalami gangguan konsentrasi maka akan berdampak buruk terhadap prestasinya di sekolah. Gangguan konsentrasi anak akan menyebab...

5 komentar:

  1. cara mendidik anak sejak dini juga berpengaruh terhadap anak, lain daripada itu hal yang membuat anak merasa terganggu adalah kenyamanannya dalam hidup misalnya sering dimarahi atau kurang perhartian.

    BalasHapus
  2. trims atas tambahannya

    BalasHapus
  3. hmmmm...ini adalah topik menarik yang tak pernah ada habisnya. Penyebab gangguan konsentrasi pada anak berkembang sesuai dengan perkembangan zaman. Contohnya saja sekarang tidak sedikit anak2 yang sudah mendapat "fasilitas" dari orang tuanya yang seharusnya belum pantas ia gunakan. Anak2 usia sekolah dasar saja saat ini sudah pegang handphone :). itu baru salah satu penyebabnya, blm lagi penyebab lain seperti siaran televisi, game n internet :). Sangat besar peran orang tua agar anak memainkan perannya sesuai dengan yang seharusnya :).

    BalasHapus
  4. trims atas tambahannya. yang ini lebih panjang :)

    BalasHapus
  5. topik ini sangat menarik dan penting u/ di ketahui harus bagai mana kita bisa berkosentrasi pada 1 titik.

    BalasHapus

< >