+ -

Pages

Menghindari Kekecewaan

Tidak mungkin bagi kita untuk dapat terhindar dari rasa kecewa. Semua orang yang pernah hidup di dunia ini pasti pernah merasakan kekecewaan. Rasa ini timbul karena apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi.

Kita tidak bisa terhindar dari rasa kecewa, oleh karena itu kita perlu menyikapi dengan baik rasa kecewa tersebut. Bersikaplah tenang jika rasa kecewa timbul. Tidak usah marah, panik atau menyalahkan orang lain. Belajarlah menerima hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan.
5 Blogger Jambi: Menghindari Kekecewaan Tidak mungkin bagi kita untuk dapat terhindar dari rasa kecewa. Semua orang yang pernah hidup di dunia ini pasti pernah merasakan kekecewaan...

3 komentar:

  1. tips yang tepat di saat hati lagi merasa kecewa...

    BalasHapus
  2. Setuju..
    kadang rasa kecewa disebabkan karena seseorang memiliki harapan dan ketergantungan yang tinggi terhadap orang lain. Ketika harapan dan ketergantungan itu tidak sesuai dengan yang ia inginkan, maka rasa kecewa itu muncul. Di satu sisi rasa kecewa bs dikurangi jika kita memiki harapan yg proporsional terhadap suatu hal (toh kata orang jg kita ga bisa hidup tanpa harapan, bukan? :)) dan mengurangi rasa ketergantungan yg tinggi pada orang lain tanpa menafikan bahwa suatu saat kita juga butuh pertolongan orang lain. :)

    BalasHapus

< >