+ -

Pages

Pengertian Kewirausahaan dan Wirausaha

Kewirausahaan adalah semangat, sikap, prilaku dan kemampuan seseorang dalam menangani usaha atau kegiatan yang mengarah kepada upaya mencari, menciptakan dan menerapkan cara kerja, teknologi dan produk baru dengan meningkatkan efisiensi atau memperoleh keuntungan yang sangat besar.

Wirausaha adalah orang yang mempunyai semangat, sikap, prilaku dan kemampuan kewirausahaan.

Pengusaha adalah seseorang yang berusaha untuk mencari keuntungan dengan memiliki dan mengelola sendiri perusahaannya atau bersama-sama orang lain.

Memasyarakatkan kewirausahaan adalah suatu upaya yang konsepsional, sistematis, massal dan berkesinambungan kepada dan atau oleh masyarakatmelalui proses pengenalan peningkatan pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai kewirausahaan di dalam masyarakat.

Wirausaha handal adalah wirausaha yang memiliki semangat, sikap, prilaku dan kemampuan kewirausahaan yang cukup baik untuk mendirikan, memiliki dan mengelola perusahaan yang resikonya tidak begitu besar dan kegiatan usahanya belum begitu komplek.

Wirausaha tangguh adalah wirausaha yang memiliki semangat, sikap, prilaku dan kemampuan kewirausahaan yang cukup baik untuk mendirikan, memiliki dan mengelola perusahaan yang resikonya cukup besar dan kegiatan usahanya cukup komplek.

Wirausaha unggul adalah wirausaha yang memiliki semangat, sikap, prilaku dan kemampuan kewirausahaan yang cukup baik untuk mendirikan, memiliki dan mengelola perusahaan yang resikonya besar dan kegiatan usahanya komplek.
5 Blogger Jambi: Pengertian Kewirausahaan dan Wirausaha Kewirausahaan adalah semangat, sikap, prilaku dan kemampuan seseorang dalam menangani usaha atau kegiatan yang mengarah kepada upaya mencari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >