+ -

Pages

Mendaftar di Sitti

Baru saja mendaftarkan diri di Sitti (siiti.co.id). Katanya sih platform iklan kontekstual berbahasa Indonesia kayak si google adsense di amerika sono. Cara daftarnya sih gampang, seperti biasa, tinggal klik "klik disini untuk mendaftar", Isi formulirnya, aktifkan lewat email konfirmasi.

Untuk memasang iklan, login dulu, kemudian buat slot iklan baru, masukkan nama situs dan utak-atik tampilan iklan. Setelah selesai klik "selesai dan tampilkan kode html". Kemudian akan muncul kode html, masukkan kode tersebut ke dalam blog.

Setelah kode iklan dipasang, laaah... koq??? Iklan yang muncul koq cuman iklan si sitti aja??? Maunya sih iklan yang laen. Apa blog masih baru mendaftar? Atau masih versi beta? Atau malah blog ini ga ada yang kontekstual sama iklannya?

Yah sudahlah, tunggu aja dua atau tiga hari ni. Kalau ga muncul-muncul juga, ya terpaksa si sitti ditendang dari blog ini. Kembali blog ini "not for adsense".
5 Blogger Jambi: Mendaftar di Sitti Baru saja mendaftarkan diri di Sitti (siiti.co.id). Katanya sih platform iklan kontekstual berbahasa Indonesia kayak si google adsense di am...

7 komentar:

  1. oh begitu toh yah...tapi kok ane daftar berkali-kali menggunaka alamat email blog sama alamat email ane ini kok di nyatakan salah pada alamat emailnya dah...
    jd bingung ane nih ..
    minta saran nya dong ?
    hehehe

    makasih

    BalasHapus
  2. ane juga ga tau tuh masalahnya, soalnya ane ga pernah lagi ngurus si sitti. haha...

    BalasHapus
  3. Baru daftar, tapi ga tau juga kok bgitu bntuknya, ga ada iklan laennya

    BalasHapus
  4. ya begitulah,, kita tunggu saja perkembangan si sitti...

    BalasHapus
  5. mungkin sittix lg hamil mas,hehehe

    BalasHapus
  6. ow, jd lagi cuti hamil ya.. haha

    BalasHapus
  7. wkwkwk...dah hamil berapa bulan tuh...?saya juga mau ikut ah,blog saya lagi miskin iklan. trim gan

    BalasHapus

< >