+ -

Pages

Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak

Ada yang mengatakan bahwa belajar bahasa inggris itu tidak bisa dilakukan secara otodidak. Belajar bahasa inggris harus ada yang mengajarkan. Benarkah demikian?

Saya pikir, belajar bahasa inggris tidak sama seperti belajar program komputer. Belajar komputer bisa dilakukan dengan trial dan erorr, sedangkan bahasa inggris harus dilakukan secara sistematis dan dipraktekkan. Kalau ingin cepat lancar praktek bahasa inggiris harus dilakukan sesering mungkin. Untuk praktek, lawan bicara tentunya harus ada. Kalau sendiri sama aja dengan boong.

Apakah belajar bahasa inggris bisa secara otodidak? Bisa saja, tapi mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama.
5 Blogger Jambi: Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak Ada yang mengatakan bahwa belajar bahasa inggris itu tidak bisa dilakukan secara otodidak. Belajar bahasa inggris harus ada yang mengajarkan...

2 komentar:

  1. Mungkin dengan berbicara sendiri dalam bahasa inggris ada manfaatnya juga gun, tapi bicaranya juga jangan asal-asalan, maksudnya menirukan semua kata yang baru kita dapat dari tv atau listening. Tujuan berbicara sendiri agar kosa kata yang kita dapat tertanam lebih dalam di benak kita. itu saja gun. Nice blog bro..!

    BalasHapus
  2. Sudah saya coba cara seperti itu. Hasilnya saya menjadi bosan dan latihannya terbengkalai. Pernah nyoba cara seperti itu?

    BalasHapus

< >