+ -

Pages

Belajar Menulis

Malam ini lagi belajar menulis. Tapi sayang, ga tau apa yang mau ditulis. Mikir-mikir, nyari ide, tapi ga ketemu-ketemu juga. Bagusnya idenya apaan ya? Kepala ni dari tadi dah pusing mikirin ide. Apa yang mau ditulis kalo ide buat nulis sebuah tulisan aja ga ada. Gimana akan muncul sebuah tulisan kalo udak kayak gini.

Mungkin saya ga bakat buat jadi penulis kali ya. Padahal dari kemaren udah berlatih buat nulis, tapi sampai sekarang belum bisa-bisa juga menulis. Jadi mau berlatih menulisnya sampai kapan nih. Jadi iri sama orang-orang yang jago menulis. Tulisannya sangat berbobot dan dibaca banyak orang.

Kata orang kalo mo nulis harus cari ide dulu. Ada juga yang bilang kalo mau menulis maka tulis aja apa yang mau ditulis. Dan ada juga yang ngomong, nulis itu harus pake aturan. Aturannya gini, S+P+O+K. Dan ada lagi yang bilang tulisan itu harus menjawab 5W dan 1H. Apaan tuh? Bingung.
5 Blogger Jambi: Belajar Menulis Malam ini lagi belajar menulis. Tapi sayang, ga tau apa yang mau ditulis. Mikir-mikir, nyari ide, tapi ga ketemu-ketemu juga. Bagusnya ideny...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >