+ -

Pages

Belajar untuk Fokus

Belajar itu harus fokus. Sebelum belajar harus jaga kesehatan. Jangan sampe sakit. Kalo udah sakit pasti ga fokus, belajarnya pasti terganggu, pelajaran susah diserap. Gimana mau nyerap, otak lagi tertutup.

Kalo otak lagi tertutup, diajarin sekali ga ngerti, diajarin sekali lagi masih ga ngerti juga. Contohnya saja waktu belajar tadi siang, belajar ga fokus karna lagi sakit, banyak pelajaran yang ga mau masuk ke otak.

Jadi besok harus ngorbanin waktu lagi buat belajar. Harus nanya lagi bagian-bagian yang sulit dimengerti. Kalau sudah begini jadinya kan repot . Ngabisin waktu lain yang seharusnya digunakan untuk kegiatan penting lainnya.
5 Blogger Jambi: Belajar untuk Fokus Belajar itu harus fokus. Sebelum belajar harus jaga kesehatan. Jangan sampe sakit. Kalo udah sakit pasti ga fokus, belajarnya pasti tergangg...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >