+ -

Pages

Habis Ngajar

Habis mengajar dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore, istirahat siang satu setengah jam. Selama ngajar cuma ngomong terus tak henti-henti. Bikin suara serek, kerongkongan sakit. Tapi ngajar kali ini lumayan santai, karena yang diajar kali ini cuma 4 orang, hehe,, jadi ketawa-ketiwinya juga banyak.

Hari ini materi yang diajarkan cukup terkuasai dengan baik, karena memang sebelumnya juga sudah pernah mengajar dengan materi yang sama. Besok harus dilanjutkan lagi karena tadi materinya belum selesai. Tapi kayaknya tidak terlalu lama. Mulai jam 8 pagi dan semoga jam 10 atau 11 pagi sudah selesai.

Sekarang istirahat dulu, minum jeruk hangat buat ngilangin suara serek. Maklum jarang ngajar, lagian saya juga ga cocok jadi pengajar. Selalu kesal kalau yang diajar ga ngerti-ngerti juga apa yang diajarkan, padahal pengajarnya yang ga bisa menjelaskan materinya dengan baik. Hehe..
5 Blogger Jambi: Habis Ngajar Habis mengajar dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore, istirahat siang satu setengah jam. Selama ngajar cuma ngomong terus tak henti-henti. Bikin...

2 komentar:

  1. Embeeeerrr, ga cocok jd pengajar, cocoknya jd penulis, selamat berlatih hehehee.....#numpangkomen

    BalasHapus
  2. menjadi penulis bisa ngajarin orang secara tidak langsung, hehe

    BalasHapus

< >