+ -

Pages

Kemampuan Yang Luar Biasa

Pikiran kita sering membatasi kemampuan yang kita miliki. Kita sebenarnya mampu melakukan hal-hal yang luar biasa. Jika kita merasa tidak mampu berarti kita telah membatasi potensi yang luar biasa dalam diri kita. Jika kita mengatakan mampu berarti itu adalah hal yang benar dan jika kita mengatakan tidak mampu itu juga hal yang benar. Jadi mau pilih yang mana?

Kita telah dibekali kemampuan yang luar biasa. Dan biasanya tantangan atau cobaan tidak lebih besar dari kemampuan yang kita miliki. Kita hanya membutuhkan sedikit usaha untuk menghadapi tantangan tersebut. Tapi sayang, kita sering mengeluh dan mengatakan bahwa kita tidak mampu menghadapinya dan kemudian lari dan bersembunyi. Kita menutupi kemampuan yang kita miliki. Akhirnya kemampuan kita tidak berkembang dengan baik dan kita akan menjadi seorang yang pengecut.

Yang kita butuhkan adalah keyakinan. Keyakinan bahwa kita hidup di dunia ini bukan untuk melakukan hal-hal yang biasa-biasa saja, tapi kita lahir ke dunia untuk melakukan hal-hal yang luar biasa.
5 Blogger Jambi: Kemampuan Yang Luar Biasa Pikiran kita sering membatasi kemampuan yang kita miliki. Kita sebenarnya mampu melakukan hal-hal yang luar biasa. Jika kita merasa tidak ma...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >