+ -

Pages

Memasang Iklan di Facebook dan Blog

Habis nonton The Social Network. Film yang menceritakan tentang Mark Zuckerberg dan kawan-kawannya dalam mengembangkan Facebook. Ketika facebook telah berkembang di 29 kampus dan beranggotakan 75.000 orang, ternyata Mark tidak menyetujui jika Facebooknya tersebut dipasangi iklan untuk menghasilkan dolar.

Kenapa saat itu Mark tidak mau Facebooknya dipasangi iklan? Berikut kutipan dari filmnya.

Karena Facebook itu keren, itulah yang membuatnya disukai. Kau tidak mau merusaknya dengan iklan karena itu tidak keren.


Kayaknya hal ini sama dengan blog, yang penting untuk blog adalah keren dulu. Iklan itu urusan belakang. Iklan membuat blog menjadi tidak keren.

Facebook saja yang saat itu sudah banyak pengunjung tidak mau dipasangi iklan oleh pemiliknya, apalagi kita yang blognya hanya dilihat oleh beberapa orang per hari, buat apa dipasangi iklan? Hasilnya juga toh ga seberapa. Jadi blog tidak usah dipasangi iklan dulu, yang penting keren dulu.
5 Blogger Jambi: Memasang Iklan di Facebook dan Blog Habis nonton The Social Network. Film yang menceritakan tentang Mark Zuckerberg dan kawan-kawannya dalam mengembangkan Facebook. Ketika face...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >