+ -

Pages

Mengatasi Demam Panggung

Demam panggung: grogi, gemetaran. Beginilah kalo ga biasa bicara di depan umum. Ilmu yang sudah dipelajari dengan matang dan harus disampaikan saat itu bisa hilang hanya karena demam panggung.

Demam panggung merupakan sebuah tantangan yang hampir dialami oleh setiap orang. Yang tidak mengalaminya adalah, pertama adalah orang-orang yang memang tidak pernah merasakannya (mungkin bawaan lahir, itu pun kalo ada, saya juga ga tau) dan kedua adalah orang-orang yang penakut (karena memang orang tersebut ga pernah mau menghadapinya). Jadi kalo ga mau dikatakan penakut maka hadapilah tantangan tersebut.

Cara menghilangkannya hanya dengan membiasakannya. Kita hanya perlu latihan membiasakan diri menghadapi tantangan tersebut. Latihan tidak hanya sekali, tapi harus berulang kali. Semakin sering latihan maka demam panggung berangsur-angsur hilang dan mungkin saja lama-lama akan benar-benar hilang.
5 Blogger Jambi: Mengatasi Demam Panggung Demam panggung: grogi, gemetaran. Beginilah kalo ga biasa bicara di depan umum. Ilmu yang sudah dipelajari dengan matang dan harus disampaik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >