+ -

Pages

Terburu-buru: Akibat Pekerjaan Menumpuk

Akibat pekerjaan yang saya tinggal pergi selama dua minggu, akhirnya pekerjaan tersebut sedikit demi sedikit menjadi banyak dan menumpuk. Deadline sudah dekat, waktu yang tersedia untuk bekerja sebenarnya sudah tidak cukup untuk mengerjakan pekerjaan tersebut. Jadi bagaimana cara menyelesaikannya tepat waktu?

Untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan cepat adalah dengan menggunakan 2 cara, yaitu: pertama semua pekerjaan dibagi rata. Semua dapat porsi masing-masing. Tidak ada lagi yang boleh menganggur. Kedua, lembur. Sebenarnya saya malas dengan cara kedua ini. Tapi tidak ada cara lain. Jadi dengan sangat amat terpaksa kedua cara tersebut harus diambil.

Pekerjaan tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan sepanjang pelaksanaannya selalu mengedepankan sikap profesionalisme. Walaupun dikerjakan dengan cepat, tapi tidak boleh melanggar prosedur-prosedur yang telah ditetapkan. Kualitas pekerjaan harus tetap dijaga sebagaimana mestinya.
5 Blogger Jambi: Terburu-buru: Akibat Pekerjaan Menumpuk Akibat pekerjaan yang saya tinggal pergi selama dua minggu, akhirnya pekerjaan tersebut sedikit demi sedikit menjadi banyak dan menumpuk . D...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >