+ -

Pages

Begadang Membuat Theme Wordpress

Subuh-subuh begini masih belajar membuat theme wordpress. Karena belajarnya semalaman waktu tidur pun menjadi berkurang. Padahal nanti siang mau kerja. Bisa-bisa nanti siang ketiduranan di kantor.

Energi sudah banyak dihabiskan tadi malam untuk membuat theme wordpress, baik itu energi otot maupun energi otak. Sayangnya, sampai sekarang theme wordpressnya belum selesai-selesai juga.

Masih bingung dengan script-scripnya theme wordpress. Bahasa-bahasanya sulit dimengerti. Alur perintahnya sambung-menyambung. Bikin otak jadi berputar-putar. Maklumlah baru belajar. Namun berkat tidak tidur semalaman, sedikit-sedikit sudah tampak titik cerah untuk membuat theme wordpress ini. Alur-alurnya sudah mulai sedikit terbaca. Jika dipelajari terus-menerus, pasti akan mahir juga membaca dan membuat alur-alur perintahnya. Kalau sudah mahir, membuat theme wordpress adalah pekerjaan yang gampang.

Setelah mahir membuat theme, pelajaran berikutnya adalah belajar Adobe Photoshop, Macromedia Firework, Corel Draw dan program pengolahan gambar lainnya. Gunanya tentu untuk mendukung pembuatan theme wordpress. Tapi itu nanti, jadi nanti juga kita bicarakan.
5 Blogger Jambi: Begadang Membuat Theme Wordpress Subuh-subuh begini masih belajar membuat theme wordpress. Karena belajarnya semalaman waktu tidur pun menjadi berkurang. Padahal nanti siang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >