+ -

Pages

Cara Menjadi Orang Sukses dan Kaya Raya

Baru saja saja saya membaca sebuah tulisan yang memotivasi diri. Tulisan tersebut membahas tentang cara menjadi orang sukses dan kaya raya.

Menurut tulisan tersebut kekayaan merupakan sesuatu yang sangat penting. Kekayaan jauh lebih banyak menguntungkan daripada merugikan. Tentunya kekayaan yang menguntungkan tersebut diperoleh dengan cara yang baik. Kekayaan yang diperoleh dengan cara yang baik dapat membuat kehidupan menjadi lebih baik dan mencegah seseorang dari masalah-masalah rumahtangga dan masalah-masalah sosial.

Sebagian orang masih berpikir bahwa orang kaya memperoleh kekayaannya dengan hal-hal yang kurang baik seperti korupsi, padahal banyak orang kaya yang memperoleh kekayaannya dengan jalan yang halal. Ada juga berpikiran bahwa orang kaya itu pelit, padahal orang kayalah yang banyak menjadi dermawan yang menyumbangkan hartanya untuk yang orang kurang mampu. Orang kaya yang tidak dermawan juga ada, tapi jangan karena ada sebagian orang yang seperti itu kemudian mewakili pernyataan bahwa orang kaya itu pelit. Sebagian orang yang tidak dermawan tersebut tidak patut untuk ditiru.

Untuk menjadi orang kaya maka pikiran-pikiran tentang orang kaya atau kekayaan merupakan hal yang jelek perlu dihapus. Cara berpikir perlu diganti bahwa kekayaan itu lebih banyak menguntungkan daripada merugikan. Jika masih berpikiran bahwa menjadi kaya adalah sesuatu yang kurang baik maka seseorang akan sulit menjadi kaya.

Untuk menjadi kaya diperlukan niat yang kuat disertai dengan kerja keras. Niat merupakan suatu lompatan jauh untuk memperoleh kekayaan. Tanpa niat maka kerja keras tak akan muncul. Jika ada niat tapi tidak ada kerja keras berarti niat hanya diucapkan saja dan tidak melekat di hati. Yang dibutuhkan adalah niat yang kuat dari hati dan dibarengi dengan kerja keras.
5 Blogger Jambi: Cara Menjadi Orang Sukses dan Kaya Raya Baru saja saja saya membaca sebuah tulisan yang memotivasi diri. Tulisan tersebut membahas tentang cara menjadi orang sukses dan kaya raya. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >