+ -

Pages

File-file Penting Yang Diperlukan Untuk Membuat Theme Wordpress

Harusnya setiap langkah dalam belajar, memahami dan membuat sesuatu harus dicatat. Agar sejarah dan ilmu dapat diikat dan tidak lepas. Tidak seperti sebelumnya ketika saya belajar, memahami dan membuat theme wordpress. Saya terpaksa harus belajar dan memahami lagi karena pelajaran yang sudah dipelajari dan dipahami minggu kemaren sudah banyak yang tak ingat lagi. Semua hilang begitu saja karena tidak ada catatannya.

Kali ini saya tulis setiap langkah yang saya pelajari dalam membuat theme wordpress. Biar kita semua bisa berbagi. Kalau saya salah mohon diperbaiki. Untuk tahap awal saya tulis terlebih dahulu pengenalan tentang file-file yang terdapat dalam folder theme wordpress. File tersebut adalah sebagai berikut.

  1. 404.php

  2. archive.php

  3. comments.php

  4. comments-popup.php

  5. footer.php

  6. functions.php

  7. header.php

  8. index.php

  9. page.php

  10. screenshot.png

  11. search.php

  12. searchform.php

  13. sidebar.php

  14. single.php

  15. style.css

  16. folder images


Apa saja kegunaan dari file-file tersebut? Nanti kita bahas lagi ditulisan selanjutnya karena file-file tersebut harus saya pelajari dulu. Hehe..
5 Blogger Jambi: File-file Penting Yang Diperlukan Untuk Membuat Theme Wordpress Harusnya setiap langkah dalam belajar, memahami dan membuat sesuatu harus dicatat. Agar sejarah dan ilmu dapat diikat dan tidak lepas. Tidak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >