+ -

Pages

Gangguan Konsentrasi di Kantor

Gangguan konsentrasi di kantor dapat menyebabkan pekerjaan tidak terselesaikan dengan baik. Hasilnya adalah kualitas pekerjaan menurun, begitu juga waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan menjadi lebih panjang. Banyak hal-hal yang menyebabkan gangguan konsentrasi tersebut. Jika penyebab tersebut tidak dikurangi maka gangguan konsentrasi akan terus terjadi karena hal tersebut terus menjadi kebiasaan.

Salah satu penyebab gangguan konsentrasi adalah ngobrol. Ngongrol menyebabkan pekerjaan kita menjadi terhenti. Tidak mungkin seseorang mengerjakan pekerjaannya sambil ngobrol, tentu ia tidak fokus. Biasanya untuk mengatasi ngobrol maka di kantor dibuat penyekat antara meja pegawai dengan pegawai lainnya.

Penyebab lain adalah tidak mengatur jam kerja. Tidak mengatur jam kerja menyebabkan pekerjaan tumpang tindih. Pekerjaan beberapa jenis saja bisa kelihatan menumpuk. Oleh karena itu buatlah rencana kerja yang memuat jadwal dan target penyelesaian pekerjaan kita sebaik-baiknya dan laksanakanlah sebaik-baiknya pula. Hasilnya tentu menjadi lebih baik.

Lingkungan kerja juga mempengaruhi konsentrasi dalam bekerja di kantor. Lingkungan yang baik membuat kita menikmati pekerjaan sehingga kualitas hasil pekerjaan menjadi lebih baik, begitu juga sebaliknya. Aturlah lingkungan kerja kita supaya rapi dan bersih kemudian jagalah hubungan dengan rekan kerja dengan sebaik-baiknya.
5 Blogger Jambi: Gangguan Konsentrasi di Kantor Gangguan konsentrasi di kantor dapat menyebabkan pekerjaan tidak terselesaikan dengan baik. Hasilnya adalah kualitas pekerjaan menurun, begi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >