+ -

Pages

Membuat Theme Wordpress dengan Software

Ternyata ada juga software untuk membuat theme wordpress. Nama software tersebut adalah Artisteer. Bukan hanya untuk membuat theme wordpress saja, Artisteer juga dapat digunakan membuat theme blogger/blogspot, joomla dan drupal.

Dengan software Artisteer, pembuatan theme dilakukan secara otomatis, tidak perlu menggunakan software Macromedia Dreamweaver atau sejenisnya. Sehinngga bagi yang tidak mengerti dengan bahasa-bahasa pemograman web yang memusingkan itu bisa membuat theme sendiri.

Tampilan software lumayan bagus. Tombol-tombol fungsinya sederhana seperti Microsoft Office Word 2007. Banyak theme yang sudah disediakan dalam software tersebut. Jika theme kurang sesuai selera, kita bisa mengeditnya sendiri.

Tapi sayang, untuk memdapatkan software ini harus bayar, versi demonya 30 hari. Harga Artisteer 2.6 Home & Academic Edition adalah $49.95 dan Artisteer 2.6 Standard Edition $129.95. Informasi lengkapnya di http://www.artisteer.com/
5 Blogger Jambi: Membuat Theme Wordpress dengan Software Ternyata ada juga software untuk membuat theme wordpress. Nama software tersebut adalah Artisteer. Bukan hanya untuk membuat theme wordpress...

14 komentar:

  1. saya juga udh pake ne software dan hasil nya bisa diliat di sini
    http://themepack.wordpress.com ..mampir ya mas

    BalasHapus
  2. saya sudah mampir.. bagus-bagus theme nya.. Boleh request ga?? :)

    BalasHapus
  3. Wah kang . mantep2 .
    bisa share ga tuh theme nya ?

    ane pengen theme nya kaya nte ,
    kalo theme ane http://acunmeswew.com aga semerawut :D

    BalasHapus
  4. Theme saya biasa aja koq, bro. Theme ini saya ambil di Scherzo Theme.

    BalasHapus
  5. oke thank yaa bro referensinya :D

    BalasHapus
  6. Oiya, theme mas bro udah bagus koq. Cuma featured image-nya ga ada.
    Kalau ada aja bagian yang rusak, biasanya theme jadi kurang menarik lagi. Coba featured image-nya ditampilin, pasti theme-nya jadi lebih menarik.

    BalasHapus
  7. justru itu , featured image ane di adaain malah gambarna ga beda2 , bingung ini ge lagi nyari theme yang nyaman

    BalasHapus
  8. Ganti featured image itu ada di setiap postingan, Bro. Ada menunya ketika kita membuat atau mengedit posting. Jadi featured image tak mungkin sama di setiap posting jika tidak disamain. coba cari aja tutorialnya di google.

    BalasHapus
  9. Justru gitu gan ,
    ane udah cari2 dan coba buat bikin featured image tapi ada syntax yang bentrox , pas di hilangin syntax ntu bisa cuman jadi featured image nya itu2 ja di semua postingan heu

    BalasHapus
  10. Setau saya, untuk featured image ga pakai syntax-syntax-an deh, Bro. Coba lihat gambar letak featured image berikut.

    Semoga bisa membantu.

    BalasHapus
  11. bro yang ane uda bisa ternyata untuk nambahin featur itu ga cuman nambahin di theme nya aja cuman mesti di edit lagi kaaya yang tadi nte kasih tau yakni di kanan bawah edit postinga hehe

    BalasHapus
  12. Oiya, udah muncul tuh. Saya sudah lihat. Silakan dilanjutkan bloggingnya, Bro.

    BalasHapus
  13. Oke siap bro..
    jangan lupa koment yaa blog saya :)
    baru bikin hihi

    BalasHapus
  14. Di tunggu yang full version gan . Tp di coba ah

    BalasHapus

< >