+ -

Pages

Pengunjung Blog yang Tersesat

Masih kepikiran saya dengan tulisan sebelumnya mengenai analisis statistik blog ini.

Kepikirannya begini, blog ini masih banyak berisi mengenai catatan-catatan pribadi. Curhat istilah kerennya. Mungkin saya tidak bisa menghindari tulisan-tulisan tersebut karena memang itulah tujuan awal saya menulis blog.

Masalahnya adalah tulisan-tulisan tersebut jarang sekali dikunjungi oleh pengunjung. Sebab tidak ada kata kunci populer di sana. Jika pun ada mungkin pengunjung yang datang maka ia adalah pengunjung yang kesasar karena sebenarnya bukan itulah yang ia cari. Ia datang karena kata kunci yang diketiknya di mesin pencari kebetulan relevan dengan tulisan di blog ini. Setelah ia mengunjungi blog ini ternyata informasi yang ia peroleh tidak sesuai. Akhirnya dia langsung pergi tanpa memberikan komentar sedikitpun.

Kesimpulannya memang catatan pribadi harus dikurangi. Atau perlu dihilangkan sekalian. Secara betahap tentunya. Blog ini secara berangsur-angsur bisa diisi dengan informasi yang dibutuhkan oleh pengunjung. Tapi apakah kira-kira bisa?
5 Blogger Jambi: Pengunjung Blog yang Tersesat Masih kepikiran saya dengan tulisan sebelumnya mengenai analisis statistik blog ini . Kepikirannya begini, blog ini masih banyak berisi meng...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >