+ -

Pages

Kaya itu Positif, Miskin itu Negatif

Agar bisa kaya kita harus merubah persepsi yang menghambat kita menjadi kaya. Jika awalnya kita berpikir bahwa kaya itu negatif dan miskin itu negatif maka pemikiran tersebut harus dibalik. Kaya itu positif, miskin itu negatif.

Kaya itu bukanlah akar dari kejahatan, tapi kaya itu adalah awal kebaikan yang lebih tinggi. Dermawan lebih banyak berasal dari orang kaya. Kenapa begitu? Karena merekalah yang banyak memiliki uang yang dapat dibagikan kepada yang kurang mampu.

Setelah persepsi yang baru terbentuk maka kita bisa menetapkan tujuan. Tujuan yang kita tetapkan tentu adalah tujuan yang positif (kaya). Tujuan harus didukung oleh usaha-usaha untuk mewujudkannya.

Kita harus yakin bahwa tujuan untuk menjadi kaya pasti akan tercapai. Karena memang tujuan tersebut pasti akan tercapai. Tidak ada yang mustahil jika kita telah menetapkan tujuan dan berusaha mewujudkannya.

Jika ada kegagalan maka itu adalah hal yang biasa. Kegagalan itu merupakan sukses yang tertunda. Adanya kegagalan bukan menjadi halangan kita untuk terus berusaha untuk menjadi kaya.
5 Blogger Jambi: Kaya itu Positif, Miskin itu Negatif Agar bisa kaya kita harus merubah persepsi yang menghambat kita menjadi kaya. Jika awalnya kita berpikir bahwa kaya itu negatif dan miskin i...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >