+ -

Pages

Cara Benar Mengecilkan Perut

Tadi siang ada seorang teman memberikan saran kepada saya tentang cara mengecilkan perut. Katanya sit up bukanlah cara yang tepat untuk mengecilkan perut. Cara mengecilkan perut yang tepat adalah dengan cara berlari (joging). Berlari dapat membuat peredaran darah menjadi cepat dan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga terjadi pembakaran lemak.

Dengan intensitas olahraga yang cukup maka kelebihan lemak dalam tubuh akan berkurang sehingga perut yang besar akan mengecil.

Katanya jika kelebihan kalori dari makanan yang kita makan sebesar 300 kkalori maka kita harus olahraga untuk membakar kalori lebih dari 300 kkalori. Jika kurang dari itu maka kelebihan kalori tersebut akan menjadi lemak dalam tubuh. Jika tidak mampu melakukan pembakaran lemak melebihi angka tersebut maka disarankan untuk melakukan diet. Diet yang dilakukan tentu diet yang sehat.

Dari segi makanan, dia menyarankan untuk makan makanan yang tidak banyak diolah. Makanan yang banyak diolah adalah makanan yang instan yang banyak dijual di supermarket dan minimarket.

Makanan yang disarankan seperti buah-buahan dan makanan yang pengolahannya dengan cara direbus atau ditumis. Hindari makanan yang diolah dengan cara digoreng. Pola makan seperti ini berguna untuk mengurangi toksin (racun) dalam tubuh.

Ada yang mengatakan bahwa minum minuman yang mengandung es dapat membuat perut menjadi besar. Ia mengatakan bahwa pernyataan tersebut tidak benar.
5 Blogger Jambi: Cara Benar Mengecilkan Perut Tadi siang ada seorang teman memberikan saran kepada saya tentang cara mengecilkan perut. Katanya sit up bukanlah cara yang tepat untuk men...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >