+ -

Pages

Gerhana Bulan Malam Ini

Kabarnya malam ini ada gerhana bulan sekitar jam 1. Pengen sih saya melihatnya. Tapi apa dikata, sepertinya mata ini tidak mau terbuka pada tengah malam tersebut.

Sekarang aja kondisi mata udah 5 watt. Kalo udah redup, biasanya paling hidup lagi subuh sekitar jam 5 pagi. Alarm pun biasanya tidak mempan. Maklum kecapekan, banyak kerja siang har.

Tapi biarlah kejadian alam ini terjadi malam ini tanpa saya bisa melihatnya..
5 Blogger Jambi: Gerhana Bulan Malam Ini Kabarnya malam ini ada gerhana bulan sekitar jam 1. Pengen sih saya melihatnya. Tapi apa dikata, sepertinya mata ini tidak mau terbuka pada ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >