+ -

Pages

Tidur Kurang Efektif

Akhir-akhir ini saya merasa tidur saya kurang efektif. Saya tidur jam 21.00 dan bangun jam 05.00. Kalau dihitung-hitung, lama tidur tersebut sama dengan lama tidur yang disarankan orang-orang yaitu 8 jam sehari. Seharusnya bangun setelah tidur selama itu akan membuat badan lebih segar. Tapi yang saya rasakan malah sebaliknya, tubuh masih terasa capek. Padahal biasanya saya tidur hanya 6 jam sehari dan terkadang hanya 5 jam, tetapi dengan lama tidur sedikit itu tubuh saya tetap segar bugar.

Mungkin saya harus mulai olahraga lagi. Belakangan ini saya tak pernah olahraga. Dengan olahraga, maka jantung akan sehat dan kuat. Jantung yang sehat mampu memompa darah ke seluruh tubuh dengan baik sehingga zat makanan yang dibawa oleh darah dapat dihantarkan ke seluruh tubuh dengan baik pula. Hasilnya tentu tubuh lebih sehat dan lebih segar ketika bangun pagi.
5 Blogger Jambi: Tidur Kurang Efektif Akhir-akhir ini saya merasa tidur saya kurang efektif. Saya tidur jam 21.00 dan bangun jam 05.00. Kalau dihitung-hitung, lama tidur tersebut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >