+ -

Pages

Kuantitas VS Kualitas

Bagi saya kuantitas lebih baik daripada kualitas. Oleh karena itu saya tetap enjoy mengupdate blog ini dengan tulisan-tulisan yang asal jadi alias tak berkualitas dan tak penting. Yang penting isi blog ini banyak. :)

Pada awal pertama kali membuat blog, saya menginginkan blog yang saya buat berisi tulisan-tulisan yang berkualitas. Saya pun berusaha membuat tulisan yang berkualitas.

Setelah saya coba ternyata membuat tulisan yang berkualitas itu sulit. Saya pun bukan ahli dalam menulis. Membuat tulisan yang berkualitas juga membutuhkan waktu yang lama. Blog saya akhirnya jarang update karena tulisan yang dihasilkan hanya sedikit.

Setelah merasa gagal saya mencoba membuat tulisan yang asal jadi saja. Maksud saya biar ada tulisan untuk posting sehingga blog bisa update terus. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat tulisan tersebut tidak terlalu lama. Mungkin hanya sekitar 5 menit sampai 10 menit. Tulisan tersebut saya edit kemudian saya posting.

Karena terlalu sering membuat tulisan asal jadi itu, maka blog saya akhirnya sering update. Secara kuantitas posting di dalam blog ini sudah banyak dan mungkin terus akan bertambah banyak. Namun secara kualitas, tata bahasanya masih jelek dan isinya belum berbobot. :)
5 Blogger Jambi: Kuantitas VS Kualitas Bagi saya kuantitas lebih baik daripada kualitas. Oleh karena itu saya tetap enjoy mengupdate blog ini dengan tulisan-tulisan yang asal jad...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >