+ -

Pages

Penyebab Gangguan Kerja di Kantor

Bekerja itu sebaiknya di rumah atau di kantor ya? Koq saya ini tidak bisa bekerja kalau di kantor, senangnya malah bekerja di rumah. Kalau bekerja di kantor pekerjaan itu rasanya lama sekali selesainya, sedangkan kalau bekerja di rumah pekerjaan itu cepat selesainya. Kalau bekerja di kantor banyak sekali gangguannya sehingga saya tidak berkonsentrasi bekerja.

Jika di-list penyebab, maka ada tiga hal yang paling besar pengaruhnya terhadap gangguan bekerja. Daftarnya adalah sebagai berikut.

  1. Obrolan yang tidak penting alias menggosip, termasuk di dalamnya curhat-curhatan yang biasanya hanya menyenangkan hati sesaat saja.

  2. Perdebatan yang tak berujung. Setiap manusia itu berbeda dan punya pendapat masing-masing. Beda kepala beda pula pendapatnya. Jika masing-masing punya kepala dan kepala itu adalah kepala batu, kemudian masing-masing kepala tersebut diadu satu sama lain, maka akhirnya bisa bikin sakit kepala (Yambung ga sih???).

  3. Internet. Ini dia yang bisa membuat kita bisa bersosialisasi di dunia maya, tapi sosialisasi di dunia nyata malah bikin berkurang. Medianya adalah jejaring sosial seperti facebook, twitter dan lain-lain.


Jika didapati minimal salah satu dari ketiga hal tersebut maka dijamin penyelesaian pekerjaan menjadi lelet.
5 Blogger Jambi: Penyebab Gangguan Kerja di Kantor Bekerja itu sebaiknya di rumah atau di kantor ya? Koq saya ini tidak bisa bekerja kalau di kantor, senangnya malah bekerja di rumah. Kalau b...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >