+ -

Pages

Hati-hati Menginstal Plugin Wordpress

Hati-hatilah jika ingin menginstal plugin wordpress walaupun plugin yang akan diinstal berasal dari situs resminya wordpress.org. Tidak semua plugin yang ada di wordpress.org sudah diuji kompatibilitasnya. Jika kompatibilitasnya belum diuji maka biasanya wordpress memberikan peringatan bahwa plugin yang akan kita instal belum diuji kompatibilitasnya.

Warning: This plugin has not been tested with your current version of WordPress.


Jadi pikir-pikir dulu sebelum menginstal plugin. Cek details plugin sebelum menginstalnya. Untuk menjaga agar data-data blog bisa selalu aman maka sebelum menginstal, backup dulu data blog beserta databasenya.

Halaman admin wordpress saya pernah error karena sebelum menginstal plugin, peringatan dari wordpress saya indahkan. Akibatnya halaman admin error sedangkan halaman blog masih jalan. Solusi agar halaman admin kembali normal adalah dengan menghapus plugin yang sudah diinstal melalui halaman cpanel.
5 Blogger Jambi: Hati-hati Menginstal Plugin Wordpress Hati-hatilah jika ingin menginstal plugin wordpress walaupun plugin yang akan diinstal berasal dari situs resminya wordpress.org. Tidak semu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >