+ -

Pages

Jangan Terus-Menerus Melihat Statistik Blog

Kebiasaan saya, kalau membuka admin blog ini yang pertama kali saya lihat adalah halaman statistik blog. Kebiasaan ini sudah saya mulai sejak berdirinya blog ini.

Sebenarnya yang saya lihat hanyalah statistiknya saja dan kata-kata kunci yang digunakan pengunjung pada mesin pencari untuk menuju blog ini. Sayangnya saya tidak pernah menganalisis statistik dan kata kunci tersebut untuk mengembangkan blog ini.

Bagi saya ada perasaan senang pada blog ini jika pengunjungnya terus bertambah dari hari-ke hari. Artinya kian hari blog ini semakin berkembang. :)

Tapi entah kenapa akhir-akhir ini saya makin sering membuka statistik blog. Setelah itu, saya berlama-lama di halaman tersebut. Padahal yang saya lihat hanya itu-itu saja.

Hal yang sebaiknya saya lakukan adalah membuat tulisan kemudian mempostingnya. Hal ini jauh lebih produktif daripada hanya memelototi statistik blog. Semakin banyak saya memposting maka akan semakin baik bagi blog ini.
5 Blogger Jambi: Jangan Terus-Menerus Melihat Statistik Blog Kebiasaan saya, kalau membuka admin blog ini yang pertama kali saya lihat adalah halaman statistik blog. Kebiasaan ini sudah saya mulai seja...

2 komentar:

  1. Kita sama bro, saya juga dlu-dulu sering banget liat statistik blog. sekarang mah dilepas, diganti dengan google analytics. Itu seperti candu ya... Hehe ..
    Salam kenal dari Sulawesi ...
    :)

    BalasHapus
  2. Saya masi tetap kecanduan Bro, mau dilepas tapi rasanya sayang... :(

    BalasHapus

< >