+ -

Pages

Menulis Sesuatu yang Bermanfaat

Liburan ini saya telah berencana untuk menulis tentang "sesuatu". "Sesuatu" maksud saya adalah menulis sesuatu yang bermanfaat. Hasilnya tentu tulisan yang berkualitas yang bisa menjadi informasi yang diperlukan oleh orang lain.

Selama ini tulisan-tulisan saya kebanyakan bercerita mengenai hal-hal yang menyangkut masalah pribadi saja. Sehingga tulisan saya rata-rata tidak penting dan kurang bermanfaat bagi orang lain. Oleh karena itulah liburan ini akan saya gunakan untuk membuat tulisan tentang "sesuatu" yang bermanfaat tersebut.

Tetapi saat ini ketika saya mau menulis sesuatu tersebut, penyakit menulis saya tiba-tiba kambuh. Ide menulis yang ada dipikiran saya mendadak hilang. Saya tidak tahu mau menulis tentang apa. Padahal di waktu sempit, ide menulis selalu datang dan bertebaran di pikiran saya. Tetapi ketika mau menulis, satu pun ide tak mau muncul. Inilah kesalahan saya yang sering saya lakukan, tidak mengikat ide ketika ide tersebut masih ramai bertebaran.

Sekarang yang saya takutkan adalah waktu libur saya ini hilang dengan percuma. Dan saya tidak menghasilkan satu pun karya yang dapat saya tunjukkan. Padahal sebenarnya liburan ini cukup panjang dan saya mempunyai banyak waktu luang. Sungguh percuma waktu luang saya ini jika tak menghasilkan karya apa-apa. Saya tidak mau nikmat waktu yang telah diberikan saya sia-siakan, dan waktu ini tidak boleh berlalu begitu saja. Pada liburan kali ini, saya harus menghasilkan minimal satu karya bermutu.
5 Blogger Jambi: Menulis Sesuatu yang Bermanfaat Liburan ini saya telah berencana untuk menulis tentang "sesuatu". "Sesuatu" maksud saya adalah menulis sesuatu yang berm...

1 komentar:

  1. putri anjaniSeptember 25, 2011

    saya mencintai seseorang tapi saya malun mengatakanya ke pada dia dan juga yang aku sayangi kepada dia saya sekali saya tidak dapat menncintaih lagi karena kenapa karena dia selalu menhcinta orang lain dia sudah iyati cinta saya berakirlah di sini salam terima kasi

    BalasHapus

< >