+ -

Pages

Error pada Windows Developer Preview

Di tengah kesibukan minggu ini saya masih sempat-sempatnya mengutak-atik laptop saya. Yang saya utak-atik adalah Windows Developer Preview yang baru saja diluncurkan oleh Microsoft. Saking penasarannya dengan Windows baru ini saya menjadi terlena dengan utak-atik ini sehingga pekerjaan saya menjadi terganggu.

Windows Developer Preview yang saya install kemaren ternyata banyak errornya. Yah, namanya juga masih versi developer, masih banyak kekurangan di sana sini. Error yang paling sering adalah error pada Windows Explorer dan error inilah yang sangat mengganggu. Pada saat saya sibuk bekerja, Windows Explorer tiba-tiba saja tidak bisa dibuka sehingga saya tidak bisa mengambil file-file yang ada di dalam laptop. Pekerjaan pun menjadi tertunda karena laptop harus saya restart terlebih dahulu.

Ingin rasanya saya menggantinya lagi dengan Windows 7. Tapi saya tidak punya waktu lagi untuk menginstallnya lagi. Lagian program-program sudah banyak yang saya install. Untuk sementara hal ini akan saya biarkan saja dulu sampai kesibukan ini berakhir. Mana tahu nanti ada update terbaru yang membuat erorr yang ada di windows ini berkurang.
5 Blogger Jambi: Error pada Windows Developer Preview Di tengah kesibukan minggu ini saya masih sempat-sempatnya mengutak-atik laptop saya. Yang saya utak-atik adalah Windows Developer Preview ...

1 komentar:

< >