+ -

Pages

Ganti Template Personal Diary/Notebook

Hari ini masih dalam proyek entry data. Untuk mengurangi kejenuhan, saya menyegarkan otak dengan browsing dan ngeblog sebentar. Saya sempatkan juga mengutak-atik sedikit template blog saya.

Setelah agak lama mengedit template blog, eee,,, ujung-ujungya malah saya terpaksa ganti template karena template sebelumnya itu rusak dan saya tidak mengerti cara memperbaikinya. Hehe..

Dari pada pusing memperbaiki template yang rusak, saya cari saja template yang baru. Setelah googling sebentar, akhirnya dapat juga template yang baru (yang saya pakai sekarang ini). Template sekarang ini bernama Diary/Notebook. Saya pilih template ini karena isi blog saya ini memang berisi diari.

Biasanya template buatan orang lain kurang cocok dengan selera saya. Tapi kalau mau bikin template sendiri pun saya tidak bisa. Hehe.. Agar bisa lebih sesuai dengan selera, maka template ini saya edit sedikit. Tak berapa lama setelah saya edit, akhirnya template ini pun jadi.

Sekarang waktunya melanjutkan entry data lagi….
5 Blogger Jambi: Ganti Template Personal Diary/Notebook Hari ini masih dalam proyek entry data. Untuk mengurangi kejenuhan, saya menyegarkan otak dengan browsing dan ngeblog sebentar. Saya sempatk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >