+ -

Pages

Hari Kerja VS Hari Libur

Saya memang termasuk orang yang tidak bisa membagi waktu dengan baik. Misalnya saja saya tidak bisa mengelola jam kerja dengan baik. Ketika jam kerja ada waktu-waktunya yang saya gunakan untuk beristirahat. Dan ketika jam istirahat ada sebagian waktunya yang saya gunakan untuk bekerja.

Tidak hanya dalam bentuk kegiatan saja waktu saya yang bercampur aduk. Dalam bentuk pikiran keadaan seperti itu juga terjadi. Ketika bekerja pikiran saya pengennya beristirahat atau berlibur, sedangkan pada waktu istirahat pikiran saya malah mengarah ke tumpukan pekerjaan.

Efek dari bercampur aduknya jam kerja ini adalah hari kerja dan hari libur saya juga bercampur aduk. Hari ini, di hari libur ini saya masih harus bekerja karena masih banyak tumpukan pekerjaan yang harus diselesaikan.

Kalau keadaannya seperti ini, nanti kira-kira kalau sudah tidak ada pekerjaan, apa bisa ya di hari kerja saya gunakan untuk berlibur?
5 Blogger Jambi: Hari Kerja VS Hari Libur Saya memang termasuk orang yang tidak bisa membagi waktu dengan baik. Misalnya saja saya tidak bisa mengelola jam kerja dengan baik. Ketika ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >