+ -

Pages

Kuantitas dan Kualitas Posting Sama-sama Penting

Dalam sebuah blog, kuantitas posting sama pentingnya dengan kualitas posting. Kalau postingnya berkualitas tentu akan banyak dibaca oleh orang lain. Tapi misalnya dalam satu blog hanya ada satu posting dan posting tersebut sangat berkualitas, maka belum tentu posting tersebut banyak dibaca oleh orang lain. Sebab kalau di dalam blog itu hanya ada satu posting maka akan sulit sekali bagi posting tersebut naik ke peringkat atas mesin pencari. Semakin lama posting tersebut malah semakin merosot menuju peringkat terbawah. Posting tersebut menjadi jarang dibaca karena orang-orang sulit menemukannya.

Di sinilah letak pentingnya kuantitas posting. Mesin pencari lebih suka dengan posting yang banyak dalam satu blog. Kalau ada satu posting yang berkualitas dalam satu blog dan blog tersebut diupdate dengan posting-posting yang tidak berkualitas, maka posting yang berkualitas tadi akan naik peringkatnya di mesin pencari. Orang-orang pun akan sering membacanya karena mudah ditemukan. Posting-posting yang tidak berkualitaslah yang bertugas mengangkat posisi posting yang berkualitas.
5 Blogger Jambi: Kuantitas dan Kualitas Posting Sama-sama Penting Dalam sebuah blog, kuantitas posting sama pentingnya dengan kualitas posting. Kalau postingnya berkualitas tentu akan banyak dibaca oleh ora...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >