+ -

Pages

Lebih Teliti Lagi Dalam Menulis

Belakangan ini saya perhatikan, kualitas tulisan saya semakin lama sudah semakin membaik walaupun saya masih menganggapnya dalam kategori "jelek". Ini adalah suatu kemajuan bagi saya walaupun kecepatan kemajuan tersebut agak lambat. Saya akan terus berusaha meningkatkan kualitas tulisan saya agar kualitasnya semakin baik sehingga masuk ke dalam kategori "baik". :)

Sekarang ini kelemahan saya adalah masalah ketelitian. Saya masih kurang teliti dalam menulis. Pada tulisan-tulisan saya sebelumnya masih banyak tanda baca yang salah. Begitu juga dengan bahasa yang digunakan, masih banyak yang tidak sesuai. Kata-kata yang digunakan juga banyak yang kurang pas. Selain itu, setelah menulis, saya biasanya tidak mengeditnya lagi. Tulisan tersebut langsung saya posting walaupun sebenarnya tulisan tersebut masih dalam tahap draft.

Walaupun tulisan saya sebelumnya masih banyak kesalahan, saya tidak berniat untuk mengeditnya. Kali ini alasannya bukan karena malas, tapi karena tulisan-tulisan tersebut akan saya jadikan pelajaran bahwa mengedit itu sangat penting. Saya akan menjadikan kegiatan memperbaiki tulisan dengan mengeditnya adalah suatu kegiatan yang sangat penting dan wajib dilakukan dalam kegiatan menulis.
5 Blogger Jambi: Lebih Teliti Lagi Dalam Menulis Belakangan ini saya perhatikan, kualitas tulisan saya semakin lama sudah semakin membaik walaupun saya masih menganggapnya dalam kategori &q...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >