+ -

Pages

Penilaian Blog oleh Google Panda

Jangan terlalu sering mengupdate blog. Terlalu sering mengupdate blog akan memperburuk posisi blog di halaman pencarian Google. Program baru Google yang namanya Google Panda akan menendang blog yang terlalu sering diupdate ke urutan terbawah mesin pencarinya. Blog tersebut dianggap sebagai blog spam atau blog yang memelihara content farm atau peternakan konten. Begitulah informasi yang banyak beredar di internet.

Saya kurang tahu apakah informasi itu benar atau tidak. Yang jelas saya tidak setuju dengan hal itu. Menurut saya kalau blog makin sering diupdate malah semakin bagus. Asalkan tulisan yang dibuat untuk update adalah tulisan yang original, unik dan tidak duplikat konten. Kalau tulisan yang dibuat adalah tulisan yang original, unik dan tidak duplikat konten maka tulisan tersebut akan menambah informasi yang ada di bank datanya Google. Dengan begitu, informasi yang diperlukan oleh pencari informasi menjadi lebih lengkap.

Lain halnya jika tulisan untuk update adalah tulisan hasil copy paste. Jika tulisan copy paste banyak beredar di pencarian Google maka akan banyak informasi yang yang ditampilkan dengan sia-sia.
5 Blogger Jambi: Penilaian Blog oleh Google Panda Jangan terlalu sering mengupdate blog. Terlalu sering mengupdate blog akan memperburuk posisi blog di halaman pencarian Google. Program baru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >