+ -

Pages

Satu Jam Saja Untuk Pengembangan Diri

Hanya karena alasan sibuk bekerja kita tidak boleh mengabaikan pengembangan diri. Sesibuk apapun kita setidaknya kita harus mediakann waktu minimal satu jam saja setiap hari untuk pengembangan diri.

Situasi kerja pada umumnya monoton, kurang kreatif dan kurang inovasi, kecuali orang-orang yang bekerja pada pekerjaan yang membutuhkan kreatifitas dan inovasi. Bagi orang yang bekerja yang situasi pekerjaannya monoton, alangkah lebih baiknya ia menyediakan waktunya walaupun hanya sesaat saja setiap harinya untuk mengembangkan kreativitas dan inovasinya.

Memang berat menyediakan waktu walaupun hanya sedikit itu setiap hari. Apalagi bagi orang yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehari-hari. Bagi orang yang tidak sibuk saja, waktu luangnya dimanfaatkan untuk bersantai dan bermalas-malasan. Mereka beralasan "kapan lagi ada waktu seperti ini".

Menyediakan waktu walau hanya satu jam saja setiap hari rasanya adalah sesuatu yang wajib dilakukan. Waktu itu harus dimanfaatkan untuk pengembangan kreativitas dan inovasi. Dengan kreatifitas dan inovasi tersebut maka akhirnya menghasilkan sesuatu yang 'baru' yang membuat hidup menjadi lebih hidup.
5 Blogger Jambi: Satu Jam Saja Untuk Pengembangan Diri Hanya karena alasan sibuk bekerja kita tidak boleh mengabaikan pengembangan diri. Sesibuk apapun kita setidaknya kita harus mediakann waktu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >