+ -

Pages

Belum Genap Satu Hari, Sudah Ranking 1 Google

Kemarin saya membeli domain untuk membuat sebuah website. Kemudian saya buat blog di blogger yang saya redirect ke domain saya tadi. Tak tahunya, belum lama saya redirect ternyata website saya sudah terindeks oleh Google. Hebatnya lagi posisinya nangkring di urutan pertama. Padahal website saya itu belum saya urus sepenuhnya. Widget yang terpasang saja masih widget standar. Konten website belum ada satu pun. Backlink dari website lain pun juga belum ada.

Saya kurang tahu apa yang membuat website tersebut cepat terindeks oleh Google. Mungkin karena saya menggunakan blogger yang merupakan miliknya Google sehingga Google mudah mengetahuinya. Buat saya, ini adalah langkah awal yang baik bagi website saya ini menuju sukses. :)

Sebagai bukti, coba lihat screenshoot pencarian google berikut dengan kata kunci yang sama dengan nama website dan domain yang saya baru saja saya beli: "Yoghurt Padang Panjang".

Pencarian-Yoghurt-Padang-Panjang
5 Blogger Jambi: Belum Genap Satu Hari, Sudah Ranking 1 Google Kemarin saya membeli domain untuk membuat sebuah website. Kemudian saya buat blog di blogger yang saya redirect ke domain saya tadi. Tak ta...

1 komentar:

< >