+ -

Pages

Masih dan Terus Belajar Menulis

Setiap hari saya selalu memposting tulisan di blog ini. Kenapa saya melakukannya? Karena saya hanya ingin belajar menulis. Itu saja.

Saya termasuk orang yang mempunyai kesulitan dalam menyampaikan pendapat atau informasi kepada orang lain. Termasuk juga menyampaikan informasi dalam bentuk tulisan. Jika saya kurang teliti dalam menyampaikan informasi, bisa-bisa si penerima informasi bisa salah memahaminya. Dampaknya bisa lebih buruk daripada apa yang diharapkan.

Untuk belajar berbicara dengan baik, saya selalu berlatih mengucapkan kata-kata dan kalimat yang runtun dan sesuai. Ini saya lakukan setiap hari kepada siapa saja. Saya mencoba agar informasi yang diterima oleh orang yang menerima informasi sama dengan apa yang saya sampaikan.

Untuk menyampaikan informasi lewat tulisan, saya menggunakan blog ini. Setelah lama saya belajar melalui blog, sepertinya blog memang menjadi pilihan yang cocok buat saya belajar. Oleh karena itu blog ini akan terus saya pertahankan.

Setelah lama berlatih belajar menulis, tampaknya kemampuan menulis saya tidak mengalami peningkatan yang berarti. Namun saya tidak akan berhenti belajar menulis. Kadang tulisan saya buat terasa bagus tapi sering tulisan yang saya buat masih tergolong jelek. Tapi saya tetap harus belajar menulis sampai menjadi lebih baik. Kalau sudah lebih baik maka akan terus belajar lagi agar jauh lebih baik lagi.
5 Blogger Jambi: Masih dan Terus Belajar Menulis Setiap hari saya selalu memposting tulisan di blog ini. Kenapa saya melakukannya? Karena saya hanya ingin belajar menulis. Itu saja. Saya te...

2 komentar:

  1. ayo latih terus semangatlah....

    BalasHapus
  2. kita semua,,, sukses milik semua orang, jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini, salam....
    terima kasih atas penulisan artikel/informasi ini, semoga bermamfaat bagi

    BalasHapus

< >