+ -

Pages

Penyebab Tulisan Saya Jelek

Salah satu penyebab tulisan saya banyak yang jelek adalah karena saya tidak mau menghapus kalimat-kalimat yang kurang pas (sesuai) dalam draft tulisan saya. Alasannya adalah karena saya sudah capek-capek mengeluarkan ide untuk membuat kalimat tersebut. Sayang kalau dihapus. Selain itu saya ingin tulisan saya terlihat lebih panjang. Rasanya tulisan yang panjang kelihatan lebih menarik. :)

Kebiasaan jelek seperti itu harus saya hindari. Kebiasaan ini kurang baik karena hanya mengejar kuantitas dengan mengorbankan kualitas. Saya harus rela menghapus kalimat-kalimat yang tidak sesuai dalam tulisan saya. Ini demi menjaga kualitas tulisan dalam blog saya ini.

Tulisan yang panjang tidak menjamin isinya bagus. Sering tulisan yang pendek jauh lebih padat dan berisi. Tulisan yang panjanglah yang kadang bertele-tele. Contohnya adalah tulisan-tulisan panjang yang saya buat di blog saya ini. :)
5 Blogger Jambi: Penyebab Tulisan Saya Jelek Salah satu penyebab tulisan saya banyak yang jelek adalah karena saya tidak mau menghapus kalimat-kalimat yang kurang pas (sesuai) dalam dra...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >