+ -

Pages

Waktu Sama Hasil Beda

Kita semua diberi waktu hanya 24 jam sehari. Semua diberi jatah waktu yang sama. Tidak ada yang diberi lebih dan tidak ada yang dikurangi. Namun dari waktu yang sama itu, masing-masing kita gunakan untuk kegiatan yang berbeda-beda. Semua tergantung dari orang yang menggunakan waktu tersebut.

Dari kegiatan-kegiatan dalam 24 jam tersebut, hasil yang kita keluarkan juga berbeda-beda. Ada yang memang tidak ada hasil sama sekali, ada yang hasil biasa-biasa saja karena memang setiap harinya itu yang harus dihasilkannya, bisa juga dikatakan kalau itu sudah menjadi 'rutinitas'. Ada juga yang hasilnya melebihi dari rata-rata orang biasa. Dan ada lagi orang yang menghasilkan sesuatu yang jauh lebih baik dari orang rata-rata.

Jadi masalahnya sekarang bukanlah waktu yang kita punya. Tetapi bagaimana kita memanfaatkan waktu yang kita punya tersebut.
5 Blogger Jambi: Waktu Sama Hasil Beda Kita semua diberi waktu hanya 24 jam sehari. Semua diberi jatah waktu yang sama. Tidak ada yang diberi lebih dan tidak ada yang dikurangi. N...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >