+ -

Pages

Cukup Baca Buku ESQ Saja

Sehubungan dengan posting saya sebelumnya tentang mencari siraman motivasi, hari ini saya mencoba membaca buku ESQ karya Ary Ginanjar Agustian. Buku ini merupakan buku motivasi yang sangat populer di Indonesia, mengalahkan buku-buku motivasi yang muncul dari barat.

Sebenarnya selain berbentuk buku, ESQ juga ada yang dalam bentuk pelatihan. Pelatihan ESQ belakangan ini berkembang sangat pesat. Banyak perusahaan swasta maupun dari pemerintah mengikutsertakan karyawannya untuk mengikuti pelatihan ESQ.

Tapi ini bukan berarti saya mau ikut pelatihan ESQ juga. Saya cuma ingin membaca bukunya saja. Karena katanya pelatihan ESQ bisa dilakukan secara mandiri. Inti pelatihan ESQ adalah melakukan pelatihan secara berulang, terus menerus dan tidak pernah berhenti. Selain itu pelatihan ESQ harus dilakukan dengan penuh kesadaran diri, dan tanpa ada sedikit pun paksaan dari orang lain.

Semoga pelatihan ini cocok buat saya. Hmm.. Mari mulai membaca!!!
5 Blogger Jambi: Cukup Baca Buku ESQ Saja Sehubungan dengan posting saya sebelumnya tentang mencari siraman motivasi , hari ini saya mencoba membaca buku ESQ karya Ary Ginanjar Agust...

1 komentar:

< >