+ -

Pages

Komentar Facebook di Blog

Facebook sekarang ini memang sedang fenomenal. Hampir setiap orang memiliki akun facebook. Kalau tidak punya facebook dianggap sudah ketinggalan jaman.

Dengan kefenomenalan facebook tersebut, saya mencoba mengambil sedikit keuntungan dengan memanfaatkan aplikasi dari layanan facebook. Saya memanfaatkan facebook dengan membuat form komentar dan tombol like facebook untuk blog saya.

Hasilnya sungguh mengejutkan. Jumlah pengunjung yang memberikan komentar lewat form komentar facebook di blog ini cukup banyak. Begitu juga dengan pengunjung yang memberikan rekomendasi dengan memberikan like facebook blog saya ini.

Komentar lewat form facebook tersebut mungkin sudah melebihi komentar yang melalui form komentar blog ini. Padahal penempatan form komentar facebook di blog ini masih baru. Membuat komentar di form facebook biasanya lebih mudah dimanfaatkan dibandingkan dengan membuat komentar dengan menggunakan form komentar yang disediakan oleh layanan blog. Karena kemudahan tersebut para pengunjung banyak yang memberikan komentar.
5 Blogger Jambi: Komentar Facebook di Blog Facebook sekarang ini memang sedang fenomenal. Hampir setiap orang memiliki akun facebook. Kalau tidak punya facebook dianggap sudah ketingg...

3 komentar:

  1. tapi, buat blogger masih lebih enak ngasi komentar lewat kotak komentar yang standar... ehehe :D

    BalasHapus
  2. betul, tapi buat yang bukan blogger lebih enak ngasih komentar lewat kotak komentar facebook.

    BalasHapus
  3. iya gan masih lebih enak pke komentar standar ..

    lumayan kan dapet backlink ..

    hehe........... :P

    BalasHapus

< >