+ -

Pages

Membalas Kekurangan Tidur

Seminggu ini saya kurang tidur. Rata-rata saya hanya tidur 3 sampai 4 jam sehari. Sebabnya bukan karena banyak pekerjaan atau banyak pikiran. Tapi karena saya tidak bisa tidur cepat selama seminggu ini. Dan bangunnya masih seperti semula yaitu sebelum subuh. Jadi jam tidur saya menjadi pendek.

Hari libur ini rencananya saya ingin memperbanyak tidur untuk membalas kekurangan tidur sebelumnya. Soalnya hari libur ini saya baru merasa capeknya kekurangan tidur seminggu kemarin.

Namun setelah saya coba membalas kekurangan tidur tersebut, ternyata tidak bisa. Rasanya kehilangan kesempatan tidur kemarin seperti kehilangan waktu. Waktu jika telah pergi maka tidak bisa diraih kembali. Kesempatan yang telah pergi karena waktunya telah berlalu tidak akan dapat kita raih kembali. Begitu juga dengan tidur, jam tidur yang telah pergi tidak dapat digantikan dengan jam lainnya.

Jadi ya sudahlah. Ini menjadi sebuah pelajaran bahwa kita harus menggunakan waktu sebaik-baiknya, termasuk juga di dalamnya waktu untuk tidur. :)
5 Blogger Jambi: Membalas Kekurangan Tidur Seminggu ini saya kurang tidur. Rata-rata saya hanya tidur 3 sampai 4 jam sehari. Sebabnya bukan karena banyak pekerjaan atau banyak pikiran...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >