+ -

Pages

Mengedit Arsip Tulisan

Setelah saya baca lagi beberapa tulisan saya yang lama, baru saya ketahui ternyata tulisan-tulisan lama saya tersebut benar-benar ancur. Kata-kata dan tata bahasanya benar-benar tidak beres.

Awalnya saya tidak ingin mengedit tulisan-tulisan tersebut dengan tujuan untuk menyimpan tulisan lama sehingga sejarah perkembangan pembelajaran menulis saya bisa diarsipkan. Tapi rasanya saya tidak mungkin terus membiarkannya dalam keadaan tidak diedit. Masalahnya masih ada juga pengunjung yang membaca tulisan-tulisan tersebut. Kalau mereka terus membacanya, kan saya bisa malu. :)

Hari ini saya mengedit beberapa tulisan dulu. Mungkin secara bertahap akan terus saya perbaiki di lain waktu. Waktu yang dibutuhkan untuk mengedit tulisan-tulisan ini mungkin agak lama. Soalnya tulisan di blog ini sudah cukup banyak (400-an lebih), dan akan terus bertambah. Saya tidak mungkin mengedit semuanya dalam satu hari.
5 Blogger Jambi: Mengedit Arsip Tulisan Setelah saya baca lagi beberapa tulisan saya yang lama, baru saya ketahui ternyata tulisan-tulisan lama saya tersebut benar-benar ancur. Kat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >