+ -

Pages

Paket Internet Sistem Quota Data

Di rumah, saya menggunakan modem untuk bisa akses internet. Paket untuk modem yang saya pakai adalah paket internet dengan sistem quota, yakni quota 1 GB. Dengan menggunakan paket quota 1 GB maka akses internet akan cepat jika penggunaan data belum mencapai 1 GB. Tapi setelah pemakaian mencapai 1 GB maka kecepatan akses internet menjadi lambat.

Sekarang saya tidak mau lagi menggunakan paket internet yang menggunakan sistem quota data ini. Saya kurang puas karena quota saya sudah langsung terpakai setiap sebelum saya membuka browser internet. Berkurangnya karena sudah terpakai duluan oleh update otomatis Windows dan update otomatis Antivirus. Selain itu ada juga update otomatis program-program yang lain yang ada di komputer saya ini. Apalagi sekarang ini saya juga mendaftar di empat akun cloud computing. Ketika internet aktif maka akun ini juga aktif dan langsung bekerja. Jadi, quota saya cepat habis karena hal-hal itu saja.

Yah, kalau begini terus mending saya menggunakan internet di kantor saja. Gratis. Hehe...
5 Blogger Jambi: Paket Internet Sistem Quota Data Di rumah, saya menggunakan modem untuk bisa akses internet. Paket untuk modem yang saya pakai adalah paket internet dengan sistem quota, yak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >