+ -

Pages

Pekerjaan Kantor VS Pekerjaan Rumah

Tadi pagi saya tidak sempat membuat rencana kerja. Sehingga tadi siang ketika di kantor, saya merasa alur pekerjaan saya agak sedikit mengambang. Saya kurang fokus dalam bekerja. Rasanya banyak sekali pekerjaan yang harus saya kerjakan. Padahal semua pekerjaan itu sudah ada alurnya. Jika alurnya diikuti dengan baik maka pekerjaan mudah dikerjakan dan tidak akan terasa banyak. Kalau saja tadi pagi saya membuat rencana alur tersebut, tentu keadaan seperti tadi siang tidak akan terjadi.

Tadi siang ada beberapa pekerjaan rumah yang saya kerjakan di kantor. Sekarang ini, kejadiannya malah sebaliknya, pekerjaan kantor yang harus saya kerjakan di rumah. Harus bagaimana lagi, soalnya pekerjaan tersebut harus secepatnya dikerjakan.

Mungkin begitu juga ya jika hidup tidak terencana. Jika tidak terencana, maka hidup ini akan terasa lebih rumit. Padahal hidup ini sangat simpel.
5 Blogger Jambi: Pekerjaan Kantor VS Pekerjaan Rumah Tadi pagi saya tidak sempat membuat rencana kerja. Sehingga tadi siang ketika di kantor, saya merasa alur pekerjaan saya agak sedikit mengam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >