+ -

Pages

Reward dan Kinerja Karyawan

Reward atau hadiah bisa diberikan kepada karyawan yang menunjukkan kinerjanya yang baik untuk perusahaan. Jadi kalau perusahaan ingin memberikan reward kepada karyawannya maka sang karyawan harus menunjukkan terlebih dahulu kinerja yang baik untuk perusahaan tersebut. Besarnya reward tergantung seberapa baik kinerjanya tersebut untuk perusahaan. Metode ini menurut saya merupakan metode yang baik dalam pemberian reward.

Ada lagi metode lain yang saya rasa kurang baik tapi saya tidak menyangka ada juga yang memakainya, yaitu reward ditetapkan dan diberikan sebelum karyawan menunjukkan kinerja baiknya terlebih dahulu.

Saya tidak yakin setelah diberi reward karyawan tersebut akan menunjukkan kinerjanya yang baik. Kecuali untuk beberapa orang saja yang memang sangat dipercaya dan memiliki loyalitas yang tinggi. Orang seperti itu biasanya jarang ditemui. Tapi walaupun begitu, saya yakin perusahaan punya alasan tersendiri dalam memutuskan untuk menerapkan metode tersebut.
5 Blogger Jambi: Reward dan Kinerja Karyawan Reward atau hadiah bisa diberikan kepada karyawan yang menunjukkan kinerjanya yang baik untuk perusahaan. Jadi kalau perusahaan ingin membe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >