+ -

Pages

Tidak Adil pada Waktu

Ada satu kebiasaan lagi yang harus saya perbaiki di tahun 2012 ini. Kebiasaan tersebut adalah tidak adil terhadap waktu. Berdasarkan definisi adil yang pernah saya pelajari, adil adalah menempatkan sesuatu pada tempatnya. Tidak adil pada waktu berarti tidak menempatkan waktu pada tempatnya. (Benar ga sih?)

Saya sudah bisa membagi waktu dengan baik. Tapi saya belum bisa menempatkan kegiatan-kegiatan dengan baik pada pembagian waktu tersebut. Saya sudah bisa membagi waktu bekerja, waktu istirahat dan waktu berlibur. Tapi setelah saya bagi, ternyata saya belum bisa menempatkan kegiatan yang sesuai di dalamnya. Pada saat bekerja saya masih teringat istirahat. Ketika istirahat saya masih ingat bekerja. Saat liburan saya masih bekerja. Akibatnya saya kurang fokus dalam bekerja, saat istirahat maupun ketika liburan.

Kurang fokus menyebabkan hasil pekerjaan kurang bagus, istirahat kurang cukup dan liburan menjadi kurang memuaskan. Nah, inilah yang harus saya perbaiki di tahun 2012 ini. Bagaimana caranya? Haha.. Saya juga belum tahu.
5 Blogger Jambi: Tidak Adil pada Waktu Ada satu kebiasaan lagi yang harus saya perbaiki di tahun 2012 ini. Kebiasaan tersebut adalah tidak adil terhadap waktu. Berdasarkan definis...

3 komentar:

  1. adil adalah juga mempergunakan waktu sesuai dengan fungsinya.. nah lho gmn coba heheheh :D

    BalasHapus
  2. aduh, pengertian yang ini malah nambah bikin bingung lagi... haha..

    BalasHapus
  3. semoga usaha-usaha bisa terlaksanakan dengan baik...

    BalasHapus

< >