+ -

Pages

Tujuan Hidup Manusia

Tuhan punya maksud menciptakan manusia di dunia ini. Tuhan tidak pernah menciptakan manusia dengan sia-sia. Jadi kita dihidupkan bukan untuk mengerjakan hal yang sia-sia. Oleh karena itu jangan pernah memikirkan dan melakukan pekerjaan yang sia-sia.

Kita hidup punya tujuan. Jadi pikirkan dan lakukanlah hal-hal yang benar-benar menuju pada tujuan hidup. Melangkahlah sesuai dengan "buku pedoman" yang telah diberikan. Jangan pernah salah melangkah agar tidak keluar dari jalan yang benar menuju tujuan hidup.

Tapi masalahnya sekarang adalah apa sih tujuan hidup kita? Kalau tidak tahu. Hadoh, gimana mau hidup? :)
5 Blogger Jambi: Tujuan Hidup Manusia Tuhan punya maksud menciptakan manusia di dunia ini. Tuhan tidak pernah menciptakan manusia dengan sia-sia. Jadi kita dihidupkan bukan untuk...

4 komentar:

  1. Saya setuju dengan anda. Dalam hidup kita harus tau tujuan hidup kita, jika tidak maka kita jadi tak terarah.

    BalasHapus
  2. betul, kalau tidak ada tujuan hidup, kita akan seperti kapal yang yang tak tau arah tujuan sehingga terombang-ambing di tengah laut dan tidak tau nanti akan terdampar dimana.

    BalasHapus
  3. tapi masih banyak juga orang yang tidak tahu harus menjawab apa jika ditanya tentang tujuan hidup , begitu juga saya -_-

    BalasHapus
  4. Cuma belum tahu jawabannya saja, Sis. Coba nanti kalau suatu saat sudah tahu tujuannya. Maka kehidupan kita akan bergerak ke tujuan tersebut. :)

    BalasHapus

< >