+ -

Pages

Berjalan Di Jalan Yang Benar

Ada satu jalan yang benar yang mesti kita tempuh di dunia ini. Jalan tersebut hanya bisa ditemukan oleh orang-orang yang telah diberi petunjuk kepadanya. Beruntunglah bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk tersebut.

Jika kita telah ditunjukkkan kepada jalan yang benar, maka berjalanlah selalu di jalan tersebut. Jangan sampai salah melangkah agar tidak keluar dari jalan tersebut. Jangan pula secara sengaja keluar dari jalan kebenaran karena ingin mengikuti keinginan dan kepentingan. Jika secara tidak sengaja keluar maka secepatnyalah untuk kembali. Jangan berlama-lama di luar jalan tersebut agar kita tidak semakin menjauh. Jika jalan telah menjauh maka kita akan tersesat dan jalan yang benar tersebut akan sulit kita cari.

Diberikan petunjuk adalah sebuah kesempatan. Jangan pernah disia-siakan karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan tersebut. Dan jangan pula berharap akan diberikan petunjuk untuk yang kedua kalinya.
5 Blogger Jambi: Berjalan Di Jalan Yang Benar Ada satu jalan yang benar yang mesti kita tempuh di dunia ini. Jalan tersebut hanya bisa ditemukan oleh orang-orang yang telah diberi petunj...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >