+ -

Pages

Dipercaya Menjadi Ketua Koperasi

Beberapa hari yang lalu, di kantor ada rapat pemilihan pengurus koperasi. Dari hasil rapat tersebut, saya dipercaya menjadi ketua koperasi. Saya tidak menyangka teman-teman akan memilih saya sebagai ketua

Koperasi kami adalah koperasi kecil-kecilan dan belum berbadan hukum. Jumlah anggotanya hanya sekitar 22 orang yang semuanya adalah para pegawai kantor. Kabarnya koperasi ini dibangun atas dasar kekompakan dan bertujuan untuk membantu keuangan teman-teman yang membutuhkan.

Walaupun koperasi kami adalah koperasi kecil-kecilan, tapi bagi saya yang dipercaya menjadi ketua, koperasi tersebut adalah koperasi yang besar. Sebab saya benar-benar tidak tahu bagaimana sistem dari koperasi. Saya tidak pernah masuk dalam kepengurusan koperasi. Saya hanya mempelajari koperasi dulu ketika duduk di kelas 2 SMP.

Sampai sekarang, tidak banyak yang saya ketahui tentang koperasi. Setahu saya, koperasi dibuat untuk mensejahterakan anggotanya. Di dalam koperasi terdapat iuran yang namanya adalah simpanan pokok, simpanan wajib dan simpanan sukarela. Bagaimana penjelasan selanjutnya, saya juga belum tahu.

Pengetahuan saya tentang koperasi saya anggap masih nol. Oleh karena itu, saya akan mempelajarinya lagi dari nol. Saya berharap koperasi yang saya ketuai nanti bisa berjalan dengan baik. Semoga teman-teman mendukung saya.
5 Blogger Jambi: Dipercaya Menjadi Ketua Koperasi Beberapa hari yang lalu, di kantor ada rapat pemilihan pengurus koperasi. Dari hasil rapat tersebut, saya dipercaya menjadi ketua koperasi. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >