+ -

Pages

Harus Bekerja Multitasking

Saya adalah orang yang tidak bisa mengerjakan dua pekerjaan dalam satu waktu. Saya tidak bisa menelpon sambil berkendara. Saya tidak bisa mengobrol sambil mengetik. Saya tidak bisa bicara dengan dua orang sekaligus dengan topik yang berbeda. Di kantor saya tidak bisa mengerjakan dua pekerjaan sekaligus ataupun bekerja gonta-ganti pekerjaan sebelum salah satunya diselesaikan.

Saya pernah membaca dari referensi-referensi di internet yang menyebutkan bahwa kita lebih baik menyelesaikan satu pekerjaan terlebih dahulu, baru setelah itu bisa dilanjutkan untuk mengerjakan pekerjaan berikutnya. Cara tersebut adalah cara yang lebih baik karena membuat kita lebih fokus dalam bekerja dan dapat mengurangi tingkat stress.

Tapi buat saya belakangan ini cara tersebut tidak mempan lagi. Saya sekarang lebih banyak mengerjakan dua pekerjaan sekaligus. Soalnya pekerjaan sekarang lebih mengharuskan saya untuk seperti itu. Hasil percobaan saya, cara ini lebih menghemat waktu dan juga lebih menyenangkan. Tapi apakah cara ini akan bertahan lama, saya juga kurang tahu. Kita lihat saja kelanjutannya nanti.
5 Blogger Jambi: Harus Bekerja Multitasking Saya adalah orang yang tidak bisa mengerjakan dua pekerjaan dalam satu waktu. Saya tidak bisa menelpon sambil berkendara. Saya tidak bisa me...

1 komentar:

  1. bila kedua pekerjaan itu tidak memberatkan kerjakan saja

    BalasHapus

< >